2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat

2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat – Alhamdulillah sahabat pecinta smart phone dimana saja barada khusunya pecinta smart phone samsung, pada malam hari kembali saya admin it-artikel.com akan kembali membagikan postingan terbaru kami dengan Judul 2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat.Beberapa kali kabar menyebut nama Samsung yang akan merilis perangkat terbarunya, memang benar bahwa adanya Samsung Galaxy S8 disebut sebagai suksesor dari Galaxy S7. Seperti yang telah diketahui keberadaan Galaxy S8 sering kali menyebar di media berdasarkan seputar kabar tentang spesifikasinya.

2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat

2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat

 

Samsung Galaxy S8 dianggap menjadi salah satu smartphone dengan desain terbaik. Namun Forbes memperlihatkan kemungkinan terburuk yang akan dialami calon pembeli jika mereka menggunakan seri ini.

menurut laporan dari salah seorang pengamat teknologi, Evan Blass. Bahwa Samsung Galaxy S8 akan memiliki bezel yang sempit. Saat ini banyak smartphone hadir dengan ukuran bezel tipis sehingga layar smartphone menjadi lebih lebar. Namun ia meyatakan, Samsung akan memberikan tulisan ”SAMSUNG” dengan ukuran yang cukup besar. Hal tersebut melawan tren tipisnya bezel.

Tetapi, netizen sepertinya mempercayai ulasan pakar yang kerap membocorkan produk yang belum dirilis itu. Evan menjadi pakar terkenal karena ia jarang memberikan kabar bohong. Selain itu juga adanya sensor sidik jari Samsung Galaxy S8 terletak di samping lensa kamera belakang. Beberapa kalangan menyebutkan, hal tersebut merupakan keputusan yang tepat. Namun beberapa pihak lain mengatakan hal tersebut adalah kebodohan.

Padahal, jika produsen smartphone lain menempatkan sensor sidik jari di tempat yang mudah dijangkau telunjuk berbeda dengan vendor yang satu ini manakala menempatkan sensor tersebut di area yang sulit dijangkau jari itu yang pertama, kemudian untuk yang kedua dengan letak sensor sidik jari di samping kamera, tentu dapat beresiko tangan tanpa sengaja menyentuh kamera sehingga kemungkinan sidik jari akan tertinggal di kamera.

Akibatnya, pengguna harus sering membersihkan kamera jika ingin mengambil gambar menggunakan kamera belakang. Ini akan menjadi masalah yang kontroversial bagi Samsung Galaxy S8, lalu kabar lain yuga menyebutkan bahwa Samsung akan melewatkan Mobile World Congress pada Februari 2017 nanti dan mempertimbangkan acara terpisah untuk perkenalan produk pada Maret 2017 di New York. Galaxy S8 pun tidak akan dipasarkan sampai 18 April 2017.

Berdasarkan insiden yang telah dilalui Samsung dengan meledaknya Galaxy Note 7, masyarakat sepertinya mulai timbul kekhawatiran jika seri ini mengalami hal serupa. Forbes memberitakan, Samsung akan memproduksi secara massal Galaxy S8 awal Maret 2017.

Demikianlah artikel tentang 2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua ain3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

2 Fitur Galaxy S8 di Anggap tidak Bermanfaat | admin | 4.5
Leave a Reply