Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi

Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi – Alhamdulillah sahabat pengguna laptop pada malam hari saya akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi. Penggunaan perangkat komputer sekarang sudah sangat menjamur di berbagai kalangan. Seperti yang kita tahu bahwa hampi segala jenis pekerjaan selalu menggunakan perangkat komputer.

Seperti di instansi pemerintah, di perkantoran, sekolah dan perusahaan-perusahaan. Biasanya mereka menggunakan jenis perangkat komputer all in one, karena selain lebih hemat tempat juga performanya tak diragukan lagi. Nah melihat peluang ini Acer nampaknya memanfaatkannya dengan merilis perangkat komputer terbaru mereka yang bernama Aspire C.

Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi

Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi

 

Acer Aspire C ini adalah perangkat komputer all in one, yang mana layar monitor dan CPU-nya menjadi satu bagian. Acer menawarkan dua varian ukuran layar monitor, yakni seluas 21,5 inci dan 23,8 inci. Keduanya menggunakan resolusi yang sama besar, yakni Full HD 1080p. Salah satu yang menarik dari komputer all in one ini adalah kebebasan konsumen dalam menggunakan sistem operasi, yang bakal ditanamkan pada Aspire C.

Acer menawarkan penggunaan OS dari Microsoft Windows 10, Linpus yang berbasiskan Linux serta FreeDOS. Untuk performa, ada yang berbeda dari dua seri yang kami sebutkan tadi. Aspire C dengan layar seluas 21,5 inci alias Aspire C22 disokong dengan prosesor dari Intel Celeron J3160. Sedangkan besar RAM yang ada pada perangkat PC all in one ini sebesar 4GB dan penyimpanannya menggunakan hard disk berkapasitas 500GB.

Sedangkan untuk yang menggunakan luas layar 23,8 inci alias Aspire C24 ditanami dengan prosesor Intel Core i3 6100U. RAM yang terpasang pada PC all in one seri ini pun lebih besar, yakni 8GB dan penyimpanan sebesar 1TB baik menggunakan SSD atau hard disk. Untuk dapat membawa pulang perangkat all in one ini, Acer mematok harga yang tidak murah. Pada varian yang paling rendah dengan layar seluas 21,5 inci alias Aspire C22 dibanderol dengan angka 449,99 USD atau sekita 6,1 juta Rupiah. Lalu pada varian Aspire C24 dipatok dengan harga 699,99 USD atau setara 8 juta Rupiah. Bagi Anda yang ingin membeli nampaknya perlu bersabar karena Acer saat ini hanya memasarkan Aspire C di Amerika Serikat saja.

Demikianlah artikel tentang Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa lagi pada postingan terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Acer Aspire C Computer All In One dengan Beragam Sistem Operasi | admin | 4.5
Leave a Reply