Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017

Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017 РAlhamdulillah sahabat pecinta samsung dimanasaja berada pada malam hari kembali saya akan membagikan update artikel terbaru dengan Judul Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017. Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.

Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017

Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017

 

Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).

Samsung kembali membuat kejutan melalui inovasi yang mereka buat. Kali ini mereka serius ingin mewujudkan smartphone sekaligus tablet yang sudah samsung rancang dan rencanakan sejak 2013. Tak percaya? Kalau begitu, mari mundur beberapa tahun untuk melihat bagaimana Samsung mengawalinya. Cuplikannya ada di video di bawah.

Dari video ini, terlihat bagaimana iklan official Samsung, memvisualkan bagaimana rancangan tersebut akan terlihat di masa depan. Bisa ditebak, ini sudah 2017 dan apa yang sudah Samsung rancang empat tahun lalu, terbukti dengan paten terbarunya kali ini, mengindikasikan bahwa mereka memang mengalami banyak kemajuan! Salah satu yang terbaru adalah pengajuan paten layar fleksibel dengan engsel tekuk kepada United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Ini berbeda dari paten layar fleksibel Samsung pada 2015 yang akhirnya menghasilkan produk Galaxy S7 Edge. Riset mereka kali ini lebih mengedepankan pada layar yang bisa ditekuk dan dibentangkan. Sehingga memungkinkan perubahan tablet menjadi smartphone. Berikut merupakan gambar teknis atau blueprints yang kami rangkum dari Phone Arena: Rumor mengatakan bahwa gadget layar lipat milik Samsung ini akan diperkenalkan di akhir tahun 2017. Sebab, LG pun telah memiliki paten smartphone dengan layar atas yang bisa dilipat ke belakang. Alhasil, mereka sedang berlomba untuk meluncurkan terlebih dahulu gadget layar lipat yang telah mereka patenkan. Kita tunggu saja kejutan dari mereka.

Demikianlah artikel tentang Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Samsung Patenkan Teknologi Gadget Layar Tekuk Tahun 2017 | admin | 4.5
Leave a Reply