SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4

SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4 – Alhamdulillah pada pagi hari saya akan membagikan artikel dengan Judul SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4. Smartphone Android yang cocok digunakan untuk semua kalangan, ya mungkin itu adalah istilah yang tidak terlalu berlebihan jika Saya mengatakannya. Di era digital saat ini, Smartphone bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja.

Menggunakan procesor Intel Atom, menjadi hal membedakan Asus Zenfone 4 dengan smartphone Android lainnya, tak hanya itu Smartphone dengan layar 4 inci ini juga sudah memiliki RAM berukuran 1 GB yang memungkinkan Anda untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus takut ASUS Zenfone 4 Anda hang atau lemot. Dengan harga yang sangat murah hanya 1 Jutaan, handphone ini sudah menggunakan spesifikasi kelas tinggi layaknya handphone berharga 2 Juta keatas. Dengan fitur yang sudah dijelaskan diatas, sepertinya tidak berlebihan jika dua jempol diberikan untuk Smartphone Android ini. Smarphone canggih ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kondisi keuangan yang pas-pasan atau Anda yang masih duduk di bangku kuliah juga bisa menggunakan handphone canggih ini.

SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4

SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4

 

ASUS ZenFone 4 merupakan Smartphone murah besuatan ASUS Inc. yang sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna yang cukup bervarisi seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 juga sudah mampu mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang sangat melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. Kabar baiknya adalah ASUS ZenFone 4 hanya dibandrol dengan harga mulai Rp 1.099.000, sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget minim dan menginginkan Smartphone dengan fitur yang WAH. Jadi tunggu apalagi, buruan deh segera datang ke outlet ASUS terdekat dan segera borong produk asus zenfonenya.

Penjelasan mengenai spesifikasi ASUS ZenFone 4.

1. Segi Desain

Tidak perlu diragukan lagi dari segi desain Zenfone 4 memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels dan panjang sisi 12,4cm. Sangat cocok untuk digenggam dan disimpan dalam saku dengan ruang terbatas. Smartphone ini tidak memiliki lapisan IPS Display, akan tetapi sudah memiliki teknologi Corning Gorilla Glass 3, yang mampu melindungi layar dari beragam goresan benda tajam. Bagaimana keren bukan, dengan harga yang hanya 1 jutaan Anda sudah bisa memiliki seluler mumpuni dengan layar yang tangguh.

Casing bagian belakang ini bisa Anda buka untuk memasukkan kartu SIM dan micro SD serta menukar baterai Zenfone 4. Selain itu seperti yang sudah dijelaskan diatas, cover bagian belakang smartphones ASUS ini juga bisa Anda gonta-ganti sesuai dengan selera Anda masing-masing. Pilihan warna juga begitu bervariatif seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.

Tombol power dan pengatur volume diletakkan di sisi kanan Zenfone 4, sedang bagian atas hanya diisi jack audio 3,5mm. Tersedia port micro USB di kiri perangkat untuk koneksi data sekaligus jalur isi ulang baterai.

Selain itu ASUS ZenFone series juga mengambil desain klasik ASUS ZenBook, memiliki desain konsentris melingkar yang memberikan tampilan dan nuansa abadi. Dengan teknologi pemotongan berlian yang sangat presisi pada 45 °di 0.13mm, ZenFone memiliki tekstur halus yang tak tertandingi. Bagian belakang dianodasi sebanyak tujuh kali untuk menghasilkan desain elegan yang sempurna, sehingga menjadikan smartphone ini semakin istimewa. ASUS memang sangat memperhatikan kenyamanan para penggunanya, terbukti dengan desain produk asus yang begitu menggoda mata Kita.

2. Segi Kecepatan

Untuk processor sudah tersedia CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz. Walaupun masih Dual Core, namun kinerja CPU ini sebanding dengan CPU Quad Core dari Mediatek ataupun Snapdragon yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz. Zenfone 4 ternyata mampu mengungguli merek smartphone Android lain yang menggunakan prosesor 2 atau 4 inti. Jadi tidak perlu khawatir deh pokoknya kalo masalah kecepatan smartphone ini bisa diadu dengan handphone pintar lain yang memiliki harga sama.

3. Segi Penyimpanan

Memory internal yang di sediakan pada Asus Zenfone 4 ini berukuran 4 GB dengan dukungan Slot MicroSD sampai kapasitas 64 GB. Salah satu hal mengapa handphone ini layak Anda beli adalah ukuran ram yang sangat besar, yaitu berukuran 1 GB. Jarang sekali ada ponsel dengan harga 1 Jutaan yang menggunakan RAM berkapasitas sebesar ini.

4. Segi Sistem Operasi

Asus Zenfone 4 juga sudah ditanamkan Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang bisa di upgrade ke Android Kitkat. Benar-benar sangat tidak mengecewakan, dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa merasakan teknologi Android terbaru.

5. Segi Kamera

Dari sektor kamera sudah tersedia 2 kamera depan dan belakang, di belakang desain badan perangkat yang sederhana tadi, tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel. Kamera belakang ini sepertinya didesain untuk mengambil kamera di ruang yang cukup cahaya, mengingat tidak ada tambahan lampu flash yang menemani kamera yang bisa merekam video beresolusi 1080p di kecepatan 30fps ini. Buat Kamu yang suka narsis mesti puas dengan kamera depan yang hanya memiliki resolusi 0,3 megapiksel.

Demikianlah artikel tentang SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4 semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada update artikel berikutnya bersama dengan kami di it-artikel.com

SmartPhone Dual Core Asus Zenpone4 | admin | 4.5
Leave a Reply