Smartpone Asus Zenfone6

Smartpone Asus Zenfone6 – Alhamdulillah sahabat pengguna hendpone dimana saja berada pada sore hari kembali saya akan membagikan update artikel terbaru dengan Judul Smartpone Asus Zenfone6.Asus Zenfone 6, Smartphone dengan layar 6 inci merupakan smartphone yang dipersiapkan untuk menjangkau kalangan menengah atas. Spesifikasi Asus Zenfone 6 tentunya lebih superior jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Meski demikian ketiga produk ini memiliki desain yang mirip dengan bagian sisi belakang yang tampak menipis ketepi kemudian melengkung dan tebal pada bagian tengah.

Smartpone Asus Zenfone6

Smartpone Asus Zenfone6

 

Asus Zenfone 6 tersedia dalam empat varian warna yang lebih elegan jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Bahan yang dipilih untuk membungkus smartphone ini menggunakan bahan plastik yang diberi finishing doff sehingga nyaman dan ringan di tangan. Terbukti, bobot yang dimiliki hanya 196 gram saja. Teknologi layar mengadopsi One Glass Solution yang menyatukan LCD yang penampil gambar dan panel sentuh yang menerima input sentuhan. Sedangkan pada bagian penampil gambar, menggunakan teknologi IPS kapasitif dengan kedalaman 16 juta warna. Layar ini mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 245 ppi. Asus menambahkan aplikasi Splendid yang bisa digunakan untuk mengatur temperatur warna, saturasi dan corak (hue) sehingga layar menampilkan karakter warna yang sesuai dengan selera Anda.

ASUS ZenFone 6 menggunakan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor dual core quad thread Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz yang disertai dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Smartphone android ini menggunakan RAM Sebesar 2 GB dan memiliki storage internal 8 GB dengan tambahan slot microSD. Perangkat dual SIM ini pun juga telah dilengkapi dengan layar IPS 6 inci beresolusi 1280Ă—720 yang dibalut dengan pelindung dari Corning, Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.3. Terakhir, smartphone ini telah dipersenjatai dengan baterai sebesar 3230 mAh.

Bersama rangkaian Zenfone, Asus juga mengenalkan ZenUI yang disematkan pada ketiga produknya termasuk Zenfone 6 ini. Zen UI dilengkapi dengan fitur paling menarik diantaranya adalah What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengelolaan informasi yang diterima. Fitur lain yang disediakan adalah fitur multi tasking yang membuat Anda bisa memanfaatkan luas layar ponsel ini dengan menjalankan dua aplikasi sekaligus yang membagi layar.

Di sektor kamera, Zenfone 6 juga istimewa. Smartphone ini memperkenalkan teknologi Pixel Master yang mampu meningkatkan sensitifitas sensor dalam menangkap cahaya dan mengurangi noise. Teknologi ini bekerja sangat baik pada mode Low-Light. Dengan menggabungkan kemampuan 4 piksel berdekatan untuk menangkap cahaya, sensitifitas kamera terhadap cahaya otomatis menjadi 4 kali lebih baik. Dengan begini kamera tidak perlu meningkatkan nilai ISO sehingga noise yang tertangkap juga menjadi lebih sedikit.

Demikianlah artikel tentang Smartpone Asus Zenfone6, semoga artikel bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Smartpone Asus Zenfone6 | admin | 4.5
Leave a Reply