Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5

Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5 – Alhamdulillah sahabat dimanapun berada, pada pagi hari saya admin it-artikel.com akan memberikan update postingan terbaru dengan Judul Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5. Microsoft Corporation (NASDAQ: MSFT) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer.

Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5

Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5

 

Tablet PC adalah komputer portable yang berbentuk buku. Memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memung kinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer, didukung dengan teknologi Wifi dan HSDPA untuk koneksi internet.

Pada tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2015 Microsoft telah meluncurkan tablet multimedia mereka, Surface Pro 4. Tak hanya dengan bentuk yang elegan, jeroan dari perangkat tersebut pun sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari, terutama untuk produktivitas kantoran.

Sudah setahun berlalu dan hingga kini Microsoft masih bungkam mengenai kelanjutan dari perangkat laptop sekaligus tablet tersebut. Tapi seperti yang dilansir dari Liliputing, kabarnya perangkat Surface Pro 5 bakal hadir pada musim semi tahun depan, atau sekitar bulan Maret 2017.

Dari rumor yang beredar disebutkan bahwa perangkat tersebut kabarnya bakal menggunakan prosesor dari Intel Kaby Lake. Untuk serinya sendiri masih belum diketahui apakah bakal terdapat varian dengan prosesor Intel Core i3, Core i5 atau Core i7, namun dipastikan akan menggunakan jajaran Intel Kaby Lake Y. Jenis prosesor ini pun juga banyak digunakan pada laptop-laptop terbaru. Untuk jumlah RAM yang bakal ditanamkan pada Surface Pro 5 ini sayangnya masih belum diketahui secara pasti.

Namun dari kabar burung yang berhembus mengatakan bahwa laptop 2-in-1 ini bakal menyandang SSD dengan kapasitas yang cukup besar, yakni berkapasitas 512GB. Soal baterai nampaknya Microsoft bakal menjejali dengan kapasitas yang lebih besar dari seri sebelumnya. Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Surface Pro 5 bakal mendukung pengisian baterai secara nirkabel alias wireless. Lalu untuk konenktivitasnya sendiri bakal mengalami peningkatan seperti penggunaan port USB tipe C dan Thunderbolt 3.

Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Spesifikasi Tablet Microsft Surface Pro 5 | admin | 4.5
Leave a Reply