Tablet Terbaru Lenovo A12

Tablet Terbaru Lenovo A12 – Alhamdulillah sahabat pada siang hari saya akan membagikan update artikelterbaru dengan Judul Tablet Terbaru Lenovo A12.Kabar baik bagi dunia teknologi! Setelah Lenovo berhasil mengejutkan dunia dengan Yoga Book, kali ini mereka akan membuat versi murahnya. Dua hari lagi atau tanggal 8 Februari 2017, tablet inovatif penantang Microsoft Surface ini akan memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Yoga Book.

Tablet Terbaru Lenovo A12

Tablet Terbaru Lenovo A12

 

Tetapi Lenovo akan menghilangkan beberapa fitur dan sedikit menurunkan kapasitas hardware di Yoga A12 ini. (Simak spesifikasi Yoga Book di: Laptop-Tablet Hybrid Lenovo Yoga Book Android Cocok Untuk Pengguna Kreatif Atau yang Sering Mencatat) Daripada Yoga Book yang dibanderol dengan kisaran harga 7 juta rupiah, tablet Yoga A12 yang juga dilengkapi dengan papan keyboard futuristik bertajuk “Halo Keyboard” ini hanya akan dibanderol di kisaran harga Rp. 3.987.000,-.

Halo Keyboard Tanpa Pen, Tanpa Windows Perbedaan mendasar Yoga Book dan Yoga A12 terdapat pada hilangnya Real Pen dan versi OS yang digunakan. Belum tahu bagaimana spesifikasi hardware pada Yoga A12, tetapi kira-kira akan sama saja mengingat kisaran harga yang tak terlalu anjlok. Yoga A12 diperkirakan mengusung layar 12.2 inci dengan prosesor Intel Atom x5, 2GB RAM, dan memori 32GB. Menjalankan Android dengan tiga kolom mode multi-window untuk multitasking. Dan tentu saja, seperti keluarga Yoga lainnya, fitur engsel 360 derajat untuk mengkonversi Yoga A12 menjadi laptop atau tablet.

Stylus Real Pen di Yoga Book Stylus bernama Yoga Book Real Pen inilah yang dikorbankan untuk efisiensi harga Yoga A12. Real Pen digunakan untuk para profesional di bidang desain, gambar atau penulis dengan memberikan sebuah input yang sangat praktis di panel keyboard yang tidak diaktifkan. Alhasil, bagi orang-orang yang tidak bergelut di bidang profesional memang lebih direkomendasikan ke Yoga A12. Selain itu, versi OS Yoga A12 hanya bisa menjalankan Android saja. Mengingat Yoga Book versi Windows juga memang lebih mahal, yakni kisaran 8,8 juta rupiah. Kita tunggu saja bagaimana peluncuran dari Lenovo Yoga A12 dua hari lagi. Tentu saja kita juga berharap tablet ini bisa segera rilis di Tanah Air.

Demikianlah artikel tentang Tablet Terbaru Lenovo A12, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Tablet Terbaru Lenovo A12 | admin | 4.5
Leave a Reply