Tablet Terbaru Lenovo Tab 3 Plus

Tablet  Terbaru Lenovo Tab 3 Plus – Alhamdulillah sahabat pecinta komputer tablet dimana saja berada pada siang hari ini kembali saya akan membagikan update artikel terbaru kami dengan Judul Tablet  Terbaru Lenovo Tab 3 Plus. Komputer tablet ini merupakan komputer mobile, lebih besar daripada ponsel atau personal digital assistant (PDA) yang diintegrasikan ke dalam layar sentuh datar dan terutama dioperasikan dengan menyentuh layar daripada menggunakan keyboard fisik.

Komputer notebook Convertible memiliki keyboard yang terintegrasi dan dapat disembunyikan oleh sendi putar atau sendi geser, mengekspos hanya layar sentuh untuk operasinya.

Tablet Terbaru Lenovo Tab 3 Plus

Tablet Terbaru Lenovo Tab 3 Plus

 

Komputer Hibrida memiliki keyboard yang bisa dilepas sehingga layar sentuh dapat digunakan sebagai tablet yang berdiri sendiri. Buklet termasuk dual-sentuh, dan dapat digunakan sebagai notebook dengan menampilkan keyboard virtual dalam salah satu darinya.

Belakangan ini sudah banyak beredar bocoran mengenai tablet terbaru dari Lenovo, yakni Tab3 8 Plus yang merupakan penerus dari tablet terjangkau Tab3 8. Menurut bocoran sebelumnya, tablet ini bakal mendapat upgrade di sektor dapur pacu dan display.

Dan baru saja beberapa bocoran spesifikasi telah terungkap, karena tablet tersebut telah terekam di database GeekBench. Menurut daftar Geekbench, Lenovo Tab3 8 Plus akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625, yang merupakan perubahan besar karena generasi sebelumnya masih menggunakan chipset MediaTek. Selain itu, kapasitas RAM juga meningkat menjadi 3GB yang tentunya sangat cocok untuk pekerjaan multitasking.

Menurut daftar GeekBench, tablet baru tersebut berhasil mencetak skor 935 pada penguian single-core dan multi-core mendapat skor 4667. Angka tersebut menunjukkan bahwa Lenovo Tab3 8 Plus merupakan tablet yang tangguh dalam pemrosesan. Sama seperti pendahulunya, Tab3 8 Plus juga akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow meskipun Lenovo mungkin memutuskan untuk meng-upgrade OS Android 7.0 Nougat.

Sementara pada bocoran sebelumnya, dikatakan jika tablet ini mengusung layar seluas 8 inci beresolusi Full HD, memiliki kapasitas penyimpanan 32GB atau 64GB, kamera utama beresolusi 8MP, dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara untuk harganya belum diketahui hingga saat ini, namun karena Tab3 8 Plus memiliki spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya, maka diperkirakan harga jualnya akan sedikit lebih mahal dari pendahulunya.

Demikianlah artikel tentang Tablet  Terbaru Lenovo Tab 3 Plus, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Tablet Terbaru Lenovo Tab 3 Plus | admin | 4.5
Leave a Reply